TIm Pelaksana PPK ORMAWA 2024 dan HMPS Manajemen (Magenta) Lakukan Sosialisasi di Desa Wakah, Ngawi 

Madiun, 29 Juni 2024-TIm Pelaksana PPK ORMAWA 2024 dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (Magenta) UNIPMA Madiun (Universitas PGRI Madiun) melaksanakan kegiatan sosialisasi serta pembukaan program penguatan kapasitas organisasi mahasiswa dengan tema “Penguatan Entrepreneurship Village di Desa Wakah, Kabupaten Ngawi melalui Inovasi Produk Olahan Jagung di Dusun Manjungsari, Desa Wakah, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi” pada Sabtu (29/6/2024) yang dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut didampingi Dosen Pendamping Lapangan Tim Pelaksana PPK ORMAWA 2024, Rollis Ayu Ditasari, S.E., M.Ak. Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam upaya memperkuat kapasitas organisasi mahasiswa melalui kolaborasi dan pemberdayaan masyarakat setempat.

Acara ini dihadiri  Kepala Desa Wakah, Mudakir, serta ibu-ibu perwakilan dari setiap RT yang ada di Dusun Manjungsari. Desa Wakah, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Kehadiran mereka menambah semarak acara menunjukkan dukungan dan antusias masyarakat terhadap program yang dilaksanakan oleh mahasiswa Tim Pelaksana PPK ORMAWA 2024 UNIPMA.