Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Madiun Gelar Yudisium Mahasiswa Semester Genap TA 2023/2024 

Madiun- Kamis, 29 Agustus 2024, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Madiun menyelenggarakan seremoni yudisium bagi mahasiswa dari tiga program studi yang telah lulus pada semester genap Tahun Akademik 2023/2024. Acara ini diikuti oleh seluruh lulusan, termasuk 196 mahasiswa dari Program Studi S1 Manajemen yang menjadi peserta yudisium.

Yudisium ini bukan hanya menjadi penanda akhir dari perjalanan akademik para mahasiswa, tetapi juga momentum penting yang mengawali babak baru dalam kehidupan mereka. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Anggita Langgeng Wijaya, S.E., M.Si. Ak., C.A., CPA, CRMP menekankan pentingnya menjaga nama baik almamater UNIPMA dan kontribusi yang positif setelah lulus. “Kelulusan ini adalah langkah awal dari perjalanan panjang. Saya berharap para lulusan dapat terus mengembangkan kemampuan mereka dan berkontribusi bagi masyarakat serta bangsa," ujar Anggita Langgeng Wijaya

Dalam seremoni tersebut, Sindi Robianti, mahasiswa program studi S1 Manajemen angkatan 2020 dengan NIM 2003102009, meraih prestasi sebagai peraih IPK Terbaik tingkat Program Studi Manajemen dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dengan IPK 3,99. Prestasi ini menambah kebanggaan bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam meluluskan mahasiswa berprestasi di tahun ini. Dengan terlaksananya acara ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Madiun kembali membuktikan komitmennya dalam melahirkan lulusan-lulusan berkualitas yang siap menghadapi tantangan dunia kerja.