MAGENTA 2024: Berdayakan Prestasi, Membangun Inspirasi, Wujudkan Prestasi menuju Generasi Unggul 

Madiun-03-04 Mei 2024, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas PGRI Madiun yang tergabung dalam Management Association (MAGENTA) Periode 2024 akan menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka Pekan Prestasi dengan tema "Berdayakan Prestasi, Membangun Inspirasi, Wujudkan Prestasi menuju Generasi Unggul".

Salah satu kegiatan unggulan yang diselenggarakan adalah Lomba Futsal yang akan dilaksanakan pada tanggal 03-04 Mei 2024 dimulai dari pukul 08.00 hingga selesai. Ajang kompetisi ini akan berlangsung di Gor Cendikia, di mana para peserta akan menunjukkan kebolehan dan semangat sportifitas dalam pertandingan.

Dalam rangka memeriahkan acara tersebut MAGENTA juga akan menyelenggarakan Malam Puncak pada tanggal 02 Juni 2024, dimulai dari pukul 17.00 hingga selesai. Acara ini akan berlangsung di Graha Cendikia dan akan dihadiri oleh berbagai tamu undangan. Salah satu highlight dari Malam Puncak ini adalah penampilan dari Guest Star yaitu Sinta Arsinta yang akan memberikan hiburan istimewa kepada para peserta dan tamu yang hadir.

Tidak hanya Lomba Futsal, MAGENTA juga akan menyelenggarakan Lomba Call Paper dan Komik Strip Tingkat Nasional sebagai bagian dari rangkaian acara Pekan Prestasi. Lomba Call Paper dan Komik Strip Tingkat Nasional ini akan dilaksanakan mulai tanggal 29 April hingga 20 Mei 2024, dengan waktu pelaksanaan dari pukul 08.00 hingga selesai. Peserta dapat mendaftar melalui G-Form yang telah disediakan oleh panitia.

Kedua jenis lomba ini menawarkan kesempatan bagi para mahasiswa dari berbagai wilayah untuk menunjukkan kreativitas dan kemampuan akademik mereka dalam bidang penulisan dan seni visual. Dengan lingkup skala yang lebih luas, Lomba Call Paper dan Komik Strip ini diharapkan dapat menjadi ajang prestisius bagi para peserta dan memberikan kontribusi positif dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan seni di tingkat nasional.