Meriahnya PKKMB Prodi Manajemen FEB UNIPMA 2017 

Pada tanggal 18 – 19 September 2017 Prodi Manajemen FEB UNIPMA sukses menyelenggarakan acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2017/2018. Acara tersebut dilaksanakan di dua tempat yakni di Graha Cendikia dan GOR Cendikia. Acara PKKMB tersebut diisi oleh berbagai macam acara, diantaranya: pengenalan fakultas, pengenalan prodi, Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), games, pensi, dan berbagai acara hiburan edukatif lainnya. Acara yang dibuka oleh Kaprodi Manajemen Karuniawati Hasanah, S.E., M.M tersebut ditujukan agar mahasiswa dapat mengenal kehidupan kampus lebih jauh sehingga dapat beradaptasi dengan lingkungan kampus dan mampu menjalani perkuliahan dengan baik dan nyaman.

                Pada acara pengenalan prodi, mahasiswa diperkenalkan dengan visi dan misi jurusan manajemen. Selain itu mahasiswa diajak juga berkenalan dengan dosen prodi manajemen dengan harapan akan tercipta suasana keakraban dan kekeluargaan sehingga akan mendukung proses belajar mengajar dikampus.

                Dalam acara pensi, mahasiswa baru ditugaskan untuk menampilkan berbagai macam pertunjukan seni yang telah mereka siapkan dengan kelompoknya sebelumnya. Acara pensi tersebut menjadi ajang performance bagi mahasiswa baru yang diharapkan mampu menciptakan nilai teamwork dan percaya diri. Acara PKKMB ditutup pada tanggal 19 September 2017 oleh Ketua Program Studi Manajemen.