Guest Lecture Series 2024: Dr. Jeffrey T. De Vera dari MSMU Philippines Diskusi Topik "E-Commerce Marketing Management" di FEB UNIPMA 

 

Madiun -23 April 2024 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) menggelar kegiatan Guest Lecture. Acara ini merupakan hasil kerjasama dua institusi pendidikan yaitu Universitas PGRI Madiun dan Mariano Marcos State University.

Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian Guest Lecture Series 2024 dengan menghadirkan Dr. Jeffrey T. De Vera dari Fakultas Ekonomi, Mariano Marcos State University (MMSU), Filipina. Pada kesempatan kali ini Dr. De Vera akan memberikan kuliah dengan topik "E-Commerce Marketing Management" yang akan berlangsung di kelas Dr. Rizal Ula Ananta Fauzi S.E., M.M pada Program Studi S1 Manajemen FEB UNIPMA.

Acara yang telah dijadwalkan berlangsung pada hari Selasa, 23 April 2024, pukul 02.00 PM (PST) secara online melalui media Zoom ini diharapkan akan menjadi platform bagi mahasiswa, dosen, dan staf akademik untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang strategi pemasaran dalam konteks e-commerce yang terus berkembang.

Kerjasama antara Universitas PGRI Madiun dan Mariano Marcos State University menandai langkah penting dalam memperluas jaringan pendidikan internasional di kawasan ASEAN. Kolaborasi ini tidak hanya memperkaya pengalaman belajar mahasiswa UNIPMA tetapi juga memperkuat hubungan antarlembaga pendidikan di tingkat internasional.

Kehadiran Dr. Jeffrey T. De Vera sebagai Guest Lecturer dari luar negeri akan memberikan banyak manfaat bagi civitas akademika FEB UNIPMA. Dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya, Dr. De Vera telah membuka pandangan baru tentang praktik-praktik dalam  e-commerce dengan sudut pandang dari negara yang berbeda dengan Indonesia. Mahasiswa prodi S1 Manajemen pada kesempatan kuliah tamu ini memiliki kesempatan untuk belajar dari perspektif internasional dan memperluas cakupan pengetahuan mereka.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antarlembaga pendidikan, memfasilitasi pertukaran ide dan pengetahuan, serta membuka pintu bagi kemungkinan kolaborasi di masa depan. Kegiatan ini juga menjadi startegi penting bagi FEB UNIPMA untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan global di dunia bisnis.

Diharapkan diskusi bersama Dr. Jeffrey T. De Vera akan memberikan inspirasi baru, memicu pemikiran kritis, dan memberikan pengalaman berharga bagi semua peserta kuliah tamu. Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi kesempatan  belajar tetapi juga dapat menginspirasi mahasiswa prodi S1 Manajemen untuk berinovasi di bidang  e-commerce.